Selasa, 09 Juli 2013

Hamil, Siswa Korban Cabul Melahirkan di Kamar Mandi

Rabu, 10 Juli 2013 12:43:08 WIB
Reporter : M Muthohar

Tuban (beritajatim.com) - Sebut saja Icha (bukan nama sebenarnya), bocah pelajar kelas 3 salah satu sekolahan setingkat SMA di Kabupaten Tuban menjadi korban pencabulan yang dilakukan Nasirudin (22), pemuda asal Desa Weden, Kecamatan Bangilan Tuban dengan janji akan dinikahi.

Akibat pencabulan yang dilakukan pemuda tamatan MTS tersebut korban yang masih berusia 16 tahun itu mengalami hamil 6 bulan dan akhirnya korban melahirkan secara prematur di kamar mandi rumah korban.

Orang tua korban yang tidak terima langsung  melaporkan pelaku ke petugas kepolisian Polres Tuban.

Kasus pencabulan yang dilakukan oleh Nasirudin berawal saat ia berkenalan dengan Icha saat sedang ada acara di desa tersangka. Kemudian mereka saling mengenal dan melakukan pacara sejak bulan Desember 2012 tahun lalu.

Setelah sudah berpacaran kemudian, pelaku langsung mengajak korban untuk melakukan hubungan layaknya suami istri, dengan berjanji pelaku akan menikahi korban jika sampai korban mengalami hamil.

"Namun hingga korban hamil selama 6 bulan dan korban melahirkan pelaku tidak kunjung bertangung jawab untuk menikahi korban. Sehingga orang tua korban tidak terima dan melaporkan kejadian itu kepada polisi," ujar AKP Wahyu Hidayat, Kasat Reskrim Polres Tuban, Rabu (10/07/2013).

Bayi yang dilahirkan oleh korban dikamar mandi rumahnya itu sebelumnya dalam keadaan selamat dan ditolong oleh Bidan setempat. Kemudian bayi malang itu dirujuk kerumah sakit NU Tuban dan akhirnya meninggal dunia saat dalam perawatan medis.

Dari pengakuannya Nasirudin sudah melakukan hubungan dengan Icha sebanyak 15 kali. Biasanya mereka melakukan hubungan suami istri itu di rumah korban pada malam hari dengan cara pelaku masuk melalui jendela kamar korban dan keluar lewat pintu belakang.

"Mereka berhubungan selalu di rumah korban sebanyak 15 kali. Akibat perbuatannya itu pelaku dijerat dengan Undang-undang tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara," lanjut Kasat Reskrim.

Dalam kasus tersebut, petugas kepolisian dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Tuban melakukan penyitaan barang bukti berupa boneka dan kaos yang digunakan untuk merayu korban. Saat ini pelaku sudah di tahan di Mapolres Tuban untuk penyelidikan lebih lanjut.[mut/ted]


another image from Hamil Siswa Korban Cabul Melahirkan di Kamar Mandi


Mendikbud Bolehkan Siswa Hamil dan Menikah Ikut UN - Banjarmasinpost ...


Mendikbud Bolehkan Siswa Hamil dan Menikah Ikut UN - Banjarmasinpost ...

Als een van onderstaande plaatjes je bekend voorko...


Als een van onderstaande plaatjes je bekend voorko...

Contoh Judul Skripsi Pendidikan Matematika Sd


Contoh Judul Skripsi Pendidikan Matematika Sd

Berita Sumbar Terkini dan Update - ANTARA Sumatera Barat


Berita Sumbar Terkini dan Update - ANTARA Sumatera Barat

Di Madiun, Siswi Hamil Boleh Ikut UN | Republika Online


Di Madiun, Siswi Hamil Boleh Ikut UN | Republika Online


another text from Hamil Siswa Korban Cabul Melahirkan di Kamar Mandimandi hamil 7bln (2) - YouTube
upacara mandi hamil 7 bulan ... Emg adat jawa,ampe skrg jg msh brlaku brow.jgn egois km brow,emg bokap nyokap lo bkn org dulu
Pemerkosaan Siswa kelas 3.3gp - YouTube
Sign in with your Google Account (YouTube, Google+, Gmail, Orkut, Picasa, or Chrome) to add MrAmbangwidiana 's video to your playlist.
japanese sex in the bus
New Downloads Categories: Downloads Best: 1. 3gp mp4 sex Videos 3267/43398 2. Desi Girl SeXxx 2861/35595 3. School Girl Sex Videos 2262/19845 4. >13Yr GirL RapE 2081 ...
Gila Siswa Kelas 6 SD Hamili Siswi Kelas 1 SMP - Unik Baca
Anak SD baru kelas 6 sudah bisa hamili anak SMP, benar-benar gila. Seorang siswa kelas 6 sekolah dasar (SD) di Lumajang, ditangkap polisi karena dituduh menghamili ...
UN SMA Jawa Barat, Siswa Lulus 99,9 Persen - Yahoo! News Indonesia
Baca 'UN SMA Jawa Barat, Siswa Lulus 99,9 Persen' di Yahoo! News Indonesia. TEMPO.CO, Bandung -Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat Wahyudin Zarkasi mengatakan ...
Hamil, Siswa Korban Cabul Melahirkan di Kamar Mandi
Rating: 100% based on 975 ratings. 91 user reviews.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.