Senin, 22 Juli 2013

Ini Hubungan 4 Terduga Teroris Tulungagung

 

Selasa, 23 Juli 2013 12:15:22 WIB
Reporter : Nanang Masyhari

Tulungagung (beritajatim.com) - Sapari (49) terduga teroris yang selamat dalam penyergapan Densus 88 Mabes Polri di Jalan Raya Pahlawan, Tulungagung, Senin (22/7/2013) kemarin bernasib sama dengan Mugi Hartanto (38) yaitu sekedar mengantarkan Rizal dan Dayat ke Tulungagung untuk mencari bus

Kedua terduga teroris yang tewas tertembak itu hendak pulang ke Kulon Progo, Jawa Tengah. Daripada membayar ojek, Sapari memilih mengantarkan mereka ke halte bus Jalan Pahlawan, lokasi penyergapan.

"Mas Sapari dimintai tolong Rizal untuk mengantarkan ke Tulungagung. Daripada naik ojek bayar, ya sudah oleh mas Sapari diantarkan. Lawong Rizal disini juga sebagai mubalik dan sudah dikenal," ungkap Suparti, adik Sapari ditemui di dekat TK Aisyah, tempat tinggal Rizal, Selasa (23/7/2013) pagi

Ketika hendak berangkat, Mugi Hartanto melintas. Dia baru saja mengantarkan mukena dan buku Husna (5,5) putrinya yang tertinggal di rumah. Mereka berdua kemudian berangkat naik dua sepeda motor berboncengan dua ke Tulungagung.

Kabar buruk itu diterima keluarga, pada pukul 10.00 WIB. Sapari dan Mugi serta Dayat dan Rizal ditembak mati polisi. Seketika itu, keluarga menghubungi handphone (HP) Sapari, tetapi tidak ada jawaban.

"Keluarga sudah bingung sekali. Bingung mencari kebenaran kabar itu. Kemudian datang anggota kepolisian menjelaskan perihal penangkapan itu. Kami semakin shock, dan ingin segera ke Tulungagung untuk memastikan. Tetapi katanya langsung dibawa ke Kediri," kenang Suparti.

Suparti mengaku, hingga pagi ini belum menerima kabar dari kakaknya. Dirinya berharap Sapari selamat. Sebab, dari kabar yang diterima sebelumnya Sapari dinyatakan masih hidup, meskipun ikut tertembak polisi.

Kata Suparti, kakaknya hanya mengenal Rizal, sedangkan Dayat tidak. Sapari mengenal Rizal sebagai seorang da'i di lingkungannya. Rizal adalah mubaliq yang sengaja datang untuk mengajar agama.

Di lingkungan tersebut sudah biasa menerima da'i dari daerah lain. Sehingga Rizal diijinkan tinggal di sebuah ruangan bergandengan dengan TK Aisyah Panjor.

Sebagai tokoh masyarakat, imbuh Suparti, wajar jika kakaknya berlaku baik terhadap Rizal. Namun pihak keluarga yakin jika Supari tidak terlibat dalam jaringan teroris. Karena hubungan Sapari dan Rizal hanya sebagai seorang tokoh dengan tamu.

Sapari sehari-hari bekerja sebagai tenaga teknis di Kantor Desa Panjor. Aktivitasnya yaitu menikahkan pasangan yang hendak berumah tangga dan kegiatan keagamaan lain, atau istilah modin.

Sapari beristrikan Sriin (42). Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak yaitu, Soni (25) dan Anwar (23) kelas 1 SMA. Tempat tinggal mereka terpaut jarak sekitar 500 meter dari TK Aisyah.

Warga mengenal Sapari sebagai sosok pemuka agama yang baik. Warga yakin, Sapari tidak terlibat dalam jaringan teroris, apalagi melakukan aksi teror. Sapari hanya sekedar mengantarkan karena rasa sosial kemanusiaan kepada sesama masyarakat. [nng/but]


another image from Ini Hubungan 4 Terduga Teroris Tulungagung


WANITA ini ceria ketika mengangkat kainnya sebelum melakukan hubungan ...


WANITA ini ceria ketika mengangkat kainnya sebelum melakukan hubungan ...

Avril Lavigne Segera Menikah Dengan Chad Kroeger


Avril Lavigne Segera Menikah Dengan Chad Kroeger

Terasa nak ‘rembat’ je si Aida neh kalau si Saiful lambat ...


Terasa nak ‘rembat’ je si Aida neh kalau si Saiful lambat ...

Undangan Pernikahan Kami | Alun2slawi's Weblog


Undangan Pernikahan Kami | Alun2slawi's Weblog

GADIS CANTIK INI MELAKUKAN HUBUNGAN KELAMIN DENGAN BINATANG SELAMA 7 ...


GADIS CANTIK INI MELAKUKAN HUBUNGAN KELAMIN DENGAN BINATANG SELAMA 7 ...


another text from Ini Hubungan 4 Terduga Teroris Tulungagunghubungan seks Videos - PKTube
Watch latest hubungan seks videos on the web with exclusive videos uploaded by users from all over the world with our comprehensive video search.
HUBUNGAN ISTIMEWA SYAMSUL & DIANA... - YouTube
http://my-artis.blogspot.com Benarkah Syamsul Yusuf bercinta dengan Diana Danielle? Rumah Syamsul di Melawati berhantu? Siapakah idolanya? Semua akan ...
Hubungan Intim Suami Isteri - World News
Keharmonisan Hubungan Pasutri, Nimatnya Malam Pertama, Seks Kebutuhan Biologis, Love in Office, Blue Romantice, Teknik Bersetubuh Suami Isteri Yang Menarik, AWAS ...
Mutiara Bijak
Download Lagu Barat Terbaru - Tentunya lagu barat adalah lagu yang sangat populer dimana aja. baik di indonesia maupun di mana. Berikut ini adalah Lagu barat terbaru ...
Korea Style Tutorial
사ëž'í•´ìš" : Keep calm and enjoy KOREAN style tutorial (ღ˘ ˘ღ)♪♬
Ini Hubungan 4 Terduga Teroris Tulungagung
Rating: 100% based on 975 ratings. 91 user reviews.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.