Jumat, 05 Juli 2013

Libur Sekolah, AJP Gelar Sunatan Massal Gratis

 

Sabtu, 06 Juli 2013 10:18:12 WIB
Reporter : Saptini Darmaningrum

Pamekasan (beritajatim.com) - Kegiatan sunatan massal gratis, digelar Aliansi Jurnalis Pamekasan (AJP), bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes), dan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Pamekasan, di gedung PKPRI Pamekasan, Sabtu (06/07/2013).

Panitia sunatan massal gratis, Fathorrozi mengatakan, acara itu diselenggarakan untuk membantu melakukan sunat secara massal dan gratis bagi 110 orang anak dari keluarga yang tidak mampu. "Dalam rangka liburan sekolah, kami adakan sunatan massal gratis pada 110 anak dari kalangan tidak mampu," kata Fathorrozi.

Rozi, sapaan akrabnya menambahkan, selain gelaran digratiskan, anak-anak yang disunat juga mendapatkan bingkisan dari panitia pelaksana. "Kegiatan ini kami gratiskan pada mereka. Selain itu, peserta sunatan mendapatkan bingkisan sederhana dari panitia," imbuhnya.

Lebih lanjut, wartawan Jtv Pamekasan itu menjelaskan, selain digratiskan dan pemberian bingkisan, pihaknya juga merespon keberadaan masyarakat kurang mampu untuk melakukan sunat pada puteranya sebagai bentuk dukungan dan pendekatan AJP dari sisi sosial. "Ini juga merupakan agenda tahunan yang diselenggaran AJP sebagai respon sosial dan untuk mendekatkan diri pada masyarakat," jelasnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh ketua AJP, Achmad Fauzi, menurutnya acara itu merupakan kegiatan sosial yang dilakukan oleh wartawan Pamekasan yang tergabung dalam AJP. "Ini sebagai salah satu program yang dilakukan oleh teman-teman AJP, berkerja sama dengan Dinkes Pamekasan serta PPNI," kata Fauzi.

Wartawan Koran Madura Pamekasan, itu juga menjelaskan, pihaknya akan selalu mengadakan agenda-agenda khususnya yang berhubungan dengan kegiatan sosial. "Kedepan akan banyak kegiatan sosial lainnya yang akan kami gelar seperti kegiatan kali ini," pungkasnya. [pin/kun]


another image from Libur Sekolah AJP Gelar Sunatan Massal Gratis


SEKOLAH LIBUR SAMBUT WAPRES


SEKOLAH LIBUR SAMBUT WAPRES

GEMAONLINE | Portal Berita Lintas Sekolah


GEMAONLINE | Portal Berita Lintas Sekolah

Ratusan Orang Turun ke Jalan - sekolah-sekolah_libur.jpg


Ratusan Orang Turun ke Jalan - sekolah-sekolah_libur.jpg

Kalender 2013 hari libur nasional dan cuti bersama 2013 | JalanHidup


Kalender 2013 hari libur nasional dan cuti bersama 2013 | JalanHidup

рисовать пейзаж гуашью и самая


рисовать пейзаж гуашью и самая


another text from Libur Sekolah AJP Gelar Sunatan Massal GratisMOP EPEN 3 MASIH SEKOLAH - Belom Boleh Pacaran(Tunggu Libur) - YouTube
Saya Pikir kau sudah Libur... jadi kalo sudah libur kita bisa pacaran...wakwawak
Phineas dan Ferb Intro ( Indonesian ) - YouTube
A Request ( "RCTI" HARI Sabtu dan Minggu Jam 07:00 WIB ) Disney Indonesia Phineas and Ferb Intro Indonesian Phineas dan Ferb Intro Bahasa Indonesia ...
Kalender-libur-sekolah-2013-jakarta | Jadwal dan gosip artis terbaru
jadwal konser | gosip selebritis | jadwal transportasi | jadwal sepakbola
Majalah Libur | Facebook
Majalah Libur. 6,830 likes · 59 talking about this. ... Majalah Libur memaparkan tempat-tempat percutian yang menarik di seluruh Malaysia.
Kalender Pendidikan Diknas Dki Jakarta 2012 2013 Jadwal Libur Sma ...
Jasa Pembuatan Website Sekolah,Psb Online, Jasa Pembuatan Web,Elearning, Profil Company, Web Produk, web sekolah murah, Personal,web e-learning, contoh web sekolah ...
Libur Sekolah, AJP Gelar Sunatan Massal Gratis
Rating: 100% based on 975 ratings. 91 user reviews.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.