Selasa, 09 Juli 2013

MU Disarankan Segera Rekrut Fabregas

 

Rabu, 10 Juli 2013 08:54:41 WIB
Reporter : -

Manchester - Manchester United diusulkan segera memboyong gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, guna menghadirkan keseimbangan di lini tengah.

MU terus membujuk Barcelona melepas pemain berkebangsaan Spanyol itu. Sebagai kompensasi, Setan Merah mengajukan proposal senilai 25 juta Poundsterling (367 miliar Rupiah).

MU memang saat ini sedang mencari pengganti sosok pemain jendral di lapangan tengah, setelah paul Scholes memutuskan pensiun akhir musim ini. Fabregas dinilai sebagai sosok yang tepat berbekal akurasi umpan dan daya jelajahnya di lini tengah.

Keinginan MU tersebut mendapatkan sinyal positif dari Fabregas. Mantan kapten Arsenal itu mengaku sudah gerah berada di Camp Nou akibat miskin kesempatan memperkuat tim inti Barca akibat kalah bersaing dengan Xavi Hernandez dan Andres Iniesta.

"Saya mulai tertarik ketika mendengar kabar bahwa Fabregas dikait-kaitkan dengan MU. Jika jadi pelatih, maka dia adalah pemain yang saya butuhkan," ungkap legenda MU, Bryan Robson, dilansir Premiershiptalk.

"Anda harus mementingkan keseimbangan di lini tengah. Apa yang Michael Carrick, Tom Cleverly, dan Anderson bisa berikan. Fabregas bakal sangat bagus di MU. Dia mampu membuat peluang dan mencetak banyak gol," ia menambahkan.

Selama dua musim menjadi penggawa Raksasa Catalunya, pemain berusia 26 tahun itu tampil sebanyak 96 kali dan mencetak 29 gol.

Sumber : inilah.com


another image from MU Disarankan Segera Rekrut Fabregas


Profil Selebritis. « ARS's Blog


Profil Selebritis. « ARS's Blog

Dachstein Sky Walk (Austria)


Dachstein Sky Walk (Austria)

Computer Hacker: April 2008


Computer Hacker: April 2008

Install Windows Xp pada Hardisk lama dan sudah terpartisi


Install Windows Xp pada Hardisk lama dan sudah terpartisi

Posted by Artikel ZonaHitamDunia Posted on 20.56.00


Posted by Artikel ZonaHitamDunia Posted on 20.56.00


another text from MU Disarankan Segera Rekrut FabregasAshanty Disarankan Dokter Ubah Pola Pikir - YouTube
Ashanty sudah boleh pulang setelah menjalani perawatan radang selaput otak di Rumah Sakit MMC, Jakarta, pada Kamis (28/2). Namun dokter menyarankan agar ...
Nour El Chams - Pascal Machaalani (Karaoke - KIKO) - YouTube
Sila muat turun video ini untuk menikmati kesan karaoke, pemain video GOM Player adalah disarankan. Anda juga boleh 'burn' video ini ke format VCD untuk ...
~MENJAGA ANAK KUCING YANG TIADA IBU~ :'( | Facebook
KaMi PeNcInTa KuCiNg wrote a note titled ~MENJAGA ANAK KUCING YANG TIADA IBU~ :'(. Read the full text here.
MU Minta Ronaldo, Madrid Tuntut Chicharito - Yahoo! News Indonesia
Baca 'MU Minta Ronaldo, Madrid Tuntut Chicharito' di Yahoo! News Indonesia. Liputan6.com, Madrid : Setelah Manchester United disingkirkan Real Madrid di babak 16 ...
Berita Bola Terkini dan Nomor Satu : Situs Warta Era Digital
Pasangan Iker Casillas dan Sara Carbonero sedang berbahagia. Keduanya akan segera memiliki momongan setelah Carbonero dikabarkan tengah mengandung anak pertama mereka ...
MU Disarankan Segera Rekrut Fabregas
Rating: 100% based on 975 ratings. 91 user reviews.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.