Selasa, 09 Juli 2013

Terjebak di Kamar, Nenek Sakit Tewas Diterjang Banjir

 

Rabu, 10 Juli 2013 08:16:26 WIB
Reporter : Brama Yoga Kiswara

Malang (beritajatim.com) - Duka menyelimuti rumah Rubinah (45), warga Desa Sitiarjo RT14/RW3, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Rabu (10/7/2013). Foto diatas adalah nampak Rubinah sedang memandikan jenasah Ngatminah (65), nenek yang setiap hari dia rawat.

Ngatminah adalah korban tewas dalam musibah banjir bandang yang meluluhkan satu desa di Malang Selatan tadi malam. Saat kejadian, Ngatminah terjebak didalam kamar tidur. Ironisnya, banjir bandang tiba-tiba menghantam rumah yang dia tinggali.

Tak bisa berdiri lantaran sakit darah tinggi, Ngatminah hanya terbaring diatas kasur. Kasur itu sebenarnya sudah diletakkan diatas almari. Kepanikan penghuni rumah selepas air bah datang, membuat Ngatminah terlupakan. Ia pun gagal diselamatkan dan sudah dalam kondisi tewas saat ditemukan warga pagi ini.

"Malam itu suasana panik. Korban bersama keponakan dan anaknya. Tapi anak dan keponakan korban ini menyelamatkan balita. Sehingga lupa kalau korban masih didalam kamar," tegas Tiyanto (48), Kerabat Korban, Rabu (10/7/2013).

Kata dia, korban ditemukan tersangkut dibawah pohon bambu. Posisinya, berada diatas kasur. "Posisi korban tidak berubah. Ada diatas kasur yang diletakkan diatas almari supaya aman dari banjir. Bukannya selamat justru terhanyut," ucap Tiyanto.

Duka Ngatminah nampaknya tidak berhenti sampai disini. Pantauan beritajatim.com, Makam Umum desa setempat masih tertutup lumpur dan genangan air sisa banjir. Warga pun masih sibuk dengan rumah dan mengamankan perabotannya masing-masing.

Sehingga, nyaris tidak ada warga yang melayat Ngatminah selain keluarganya sendiri. "Soal makam, ya kita tunggu nanti dulu. Soalnya areal makam juga tergenang lumpur. Kita butuh pompa penyedot air. Makam kita gali tapi airnya kita kuras. Kalau nggak begitu tidak bisa," pungkasnya. (yog)


another image from Terjebak di Kamar Nenek Sakit Tewas Diterjang Banjir


lift+di+flat+tempat+tinggalku+yang+pernah+bikin+aku+terjebak+di ...


lift+di+flat+tempat+tinggalku+yang+pernah+bikin+aku+terjebak+di ...

... dewasa terjebak dalam pesona warni - istriku berselingkuh di


... dewasa terjebak dalam pesona warni - istriku berselingkuh di

Zona Maya x: ZonaMaya [dot] info


Zona Maya x: ZonaMaya [dot] info

Pria seringkali tak menggubris rasa cintanya saat berhadapan dengan ...


Pria seringkali tak menggubris rasa cintanya saat berhadapan dengan ...

jika anda terjebak di tengah ramainya orang ngobrol di pesta ...


jika anda terjebak di tengah ramainya orang ngobrol di pesta ...


another text from Terjebak di Kamar Nenek Sakit Tewas Diterjang BanjirRay D'Sky Feat. Ras Muhamad - Terjebak di Pulau Yang Indah ...
ini lah saat yang tepat untuk anda bilang wouuw... karna ini memang sangant wow..
Dalimun terjebak cinta # 1 - YouTube
ini FTV dari sejak awal 2010, tapi ampe sekarang ini FTV favorit w, wakakaka aneh lakone
raisa - terjebak nostalgia - MP3 Download, Play, Listen Songs ...
raisa - terjebak nostalgia download from 4shared ... raisa - terjebak nostalgia - download at 4shared. raisa - terjebak nostalgia is hosted at free file sharing ...
SONGGOBUMI | ramadhan sudah dekat siapkan diri ruhani dalam bulan ...
ramadhan sudah dekat siapkan diri ruhani dalam bulan suci. duniawi hanya hiasan semu,janganlah terjebak di dalamnya,pergunakanlah duniawimu untuk merengkuh ilmu bekal ...
32 Pekerja Tambang di Area Freeport Papua Terjebak Longsor
MIMIKA, PAPUA â€" Bencana longsor kembali terjadi di areal tambang PT Freeport di Mimika, Papua, saat atap terowongan QMS area bawah tanah Big Gossan tiba-tiba runtuh ...
Terjebak di Kamar, Nenek Sakit Tewas Diterjang Banjir
Rating: 100% based on 975 ratings. 91 user reviews.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.