Rabu, 10 Juli 2013

Dihubungkan dengan MU, Pemain Ini Menuju Seri A

 

Rabu, 10 Juli 2013 23:28:09 WIB
Reporter : -

Eindhoven (beritajatim.com) - Setelah menemui serangkaian jalan buntu dalam proses transfer Kevin Strootman, PSV dikabarkan mengadakan pertemuan dengan klub Italia. Siapakah klub yang dimaksud?

Setelah menemui sejumlah jalan buntu dalam proses negosiasi transfer pemain andalannya Kevin Strootman, kini PSV Eindhoven dikabarakan tengah mengadakan pertemuan lanjutan dengan salah satu klub peminat. Siapa klub tersebut?

Sempat dihubungkan dengan juara Liga Primer musim 2012-13 Manchester United, Strootman kini semakin dekat dengan kubu AS Roma. Serigala Ibu kota tersebut dikabarkan telah mengajukan nilai transfer sebesar 17 juta Euro (senilai 217 miliar Rupiah).

Nilai yang diajukan tersebut langsung disambut baik oleh pihak PSV. Bahkan menurut pernyataan agen sang pemain, kepindahan kliennya tersebut hanya tinggal menunggu waktu.

"Sudah ada kontak, dan kami hanya terbuka terhadap tawaran Roma karena mereka mengajukan penawaran yang lumayan besar," ujar agen Strootman Marcel Brands kepada Insidefutbol.

AS Roma berminat mendatangkan Strootman sebagai alternatif pengganti gelandang tengah Daniele De Rossi yang kemungkinan besar akan hengkang awal musim ini karena tekanan negatif yang diterimanya selama bermain di Olimpico.

Kemampuan Strootman menjaga keseimbangan lini tengah menjadi salah satu hal penting yang menjadi pertimbangan manajemen Gialorossi mendatangkan pemain timnas Belanda ini.

Strootman, 23 tahun, memulai karier sepak bola profesionalnya bersama klub Sparta Rotterdam musim 2008-2011. Musim 2011 ia hijrah ke Utrecht, setahun kemudian ia berlabuh di PSV Eindhoven. Dua musim bersama PSV, ia menorehkan 62 penampilan dengan mencetak 13 gol.

Sementara karier di timnas senior Belanda dimulai pada 2011 lalu, hingga saat ini ia telah mengantongi 18 caps dan mencetak satu gol. [kun]


another image from Dihubungkan dengan MU Pemain Ini Menuju Seri A


terdapat satu lagi formula untuk mol iaitu yang dihubungkan dengan


terdapat satu lagi formula untuk mol iaitu yang dihubungkan dengan

Selain obeyek wisata pada puncak Gunung Tangkuban Perahu, terdapat ...


Selain obeyek wisata pada puncak Gunung Tangkuban Perahu, terdapat ...

Rumah Gadang”, Rumah adat suku minangkabau « regarzworld


Rumah Gadang”, Rumah adat suku minangkabau « regarzworld

Peta Kota: Peta Pulau Pinang


Peta Kota: Peta Pulau Pinang

10 Alasan Mengapa Harus Tersenyum (Lagi) :) | ak120103110111


10 Alasan Mengapa Harus Tersenyum (Lagi) :) | ak120103110111


another text from Dihubungkan dengan MU Pemain Ini Menuju Seri ANILAI MOLEKUL AIR “H2O” dan TEORI TENTANG CAHAYA dan ...
DEBAT ISLAM KRISTEN BUDHA HINDU wrote a note titled NILAI MOLEKUL AIR “H2O” dan TEORI TENTANG CAHAYA dan PERHITUNGAN HARI DI AL QURAN. Read the full text here.
Tegangan listrik - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Tegangan listrik (kadang disebut sebagai Voltase) adalah perbedaan potensial listrik antara dua titik dalam rangkaian listrik , dan dinyatakan dalam satuan volt .
Hukum pidana - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Hukum Pidana adalah keseluruhan dari peraturan-peraturan yang menentukan perbuatan apa yang dilarang dan termasuk kedalam tindak pidana, serta menentukan hukuman apa ...
Belajar dan berbagi tentang hoby
Bila anda ingin rasanya mo ngerjain temen tapi hanya sekedar iseng aja boleh dicoba dengan rangkaian elektronika sederhana ini. Rangkaian ini hanya mengejutkan temen ...
PENANGKAL PETIR - Peraturan Pemerintah Tentang Penangkal Petir
menteri tenaga kerja republik indonesia. peraturan menteri tenaga kerja. no. : per. 02/men/1989. tentang pengawasan instalasi penyalur petir. menteri tenaga kerja :
Dihubungkan dengan MU, Pemain Ini Menuju Seri A
Rating: 100% based on 975 ratings. 91 user reviews.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.