Kamis, 30 April 2015

Trofi Piala Soeratin 'Nginap' Sepekan di IAIN Jember

Trofi Piala Soeratin 'Nginap' Sepekan di IAIN Jember

Jember (beritajatim.com) - Trofi Piala Soeratin dan juara Divisi III akan dipamerkan selama sepekan di kampus Institut Agama Islam Negeri Jember, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Trofi itu adalah milik klub sepak bola Jember United. Pameran tersebut merupakan bagian dari program 'Jember United Goes to Campus'.

"Ini untuk memotivasi mahasiswa IAIN agar giat bermain sepak bola," kata pemimpin Jember United, Sirajuddin, Kamis (30/4/2015).

Sirajuddin ingin mempromosikan sepak bola di kampus dan menunjukkan bahwa olah raga ini menyentuh kalangan intelektual. "Sepak bola bukan hanya milik masyarakat kelas bawah," katanya.

Jember United juga akan memamerkan trofi itu di kampus Universitas Jember dan Universitas Muhammadiyah Jember. "Kami ingin memperkenalkan Jember United ke publik akademik agar beramai-ramai menonton kalau tim ini bertanding," kata Sirajuddin.

Jember United akan menggratiskan masing-masing 300 lembar tiket pertandingan Jember United untuk mahasiswa IAIN, Universitas Jember, dan Unmuh Jember dalam kompetisi Liga Nusantara 2015. "Tidak semua pertandingan," kata Sirajuddin. (Wir)

Trofi Piala Soeratin 'Nginap' Sepekan di IAIN Jember
Rating: 100% based on 975 ratings. 91 user reviews.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.