Sabtu, 02 Mei 2015

Stuart Perkosa Bayi Umur Sehari sampai Umur 3 Bulan

[category Berita]Stuart Perkosa Bayi Umur Sehari sampai Umur 3 Bulan

London (beritajatim.com) - Seorang pria dinyatakan terbukti bersalah memperkosa seorang bayi laki-laki berumur satu hari serta dua anak-anak lainnya. Stuart Young memangsa anak-anak itu antara November 2008 dan Desember 2013 di berbagai lokasi di Edinburgh, Skotlandia.

Di persidangan di Pengadilan Edinburgh diungkap, serangan pada anak berumur satu hari itu berlanjut hingga bayi itu berusia tiga bulan.

Persidangan yang berlangsung sepekan lamanya itu juga mengungkap bagaimana, pada bulan November 2008, Young memperkosa seorang bayi perempuan yang berusia enam bulan.

Dia terus melakukan serangan seksual itu hingga Desember 2013 saat sang gadis kecil berusia lima tahun.

Pada bulan Juli tahun 2013, ia juga melakukan penyalahgunaan seksual kepada seorang gadis kecil berusia sembilan tahun di sebuah alamat di Stenhouse, Edinburgh.

Juri menyatakan Stuart Young bersalah untuk dua tuduhan perkosaan dan sebuah tuduhan kekerasan seksual.

Hukuman yang akan dijatuhkan baru akan dibahas kemudian. Namun di persidangan itu hakim Paul Arthurson QC mengatakan kepada Stuart Young: "Anda dipidana karena sejumlah kejahatan yang benar-benar bejat dan tercela. Anda patut mendapat hukuman (berat) yang sepadan dengan derajat kejahatan Anda". [but]

Stuart Perkosa Bayi Umur Sehari sampai Umur 3 Bulan
Rating: 100% based on 975 ratings. 91 user reviews.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.