Sabtu, 02 Mei 2015

Wenger Kecam Sikap Mourinho

[category Berita]Wenger Kecam Sikap Mourinho

London (beritajatim.com) - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menilai Jose Mourinho sebagai sosol pelatih yang tak memiliki rasa hormat. The Professor merujuk pada komentar-komentar yang kerap meluncur dari mulut The Special One.

Mourinho memang dikenal sebagai sosok pelatih kontroversial. Ia kerap melontarkan kata-kata pedas yang menyinggung sang rival. Tapi, di balik kontroversinya tersebut, pria asal Portugal itu juga sosok pelatih jenius.

Beberapa waktu lalu, Mourinho pernah menyebut Wenger sebagai pelatih spesialis gagal karena tak mampu lagi membawa Arsenal juara Liga Primer Inggris sejak tahun 2004.

"Hal terbesar dan terpenting yang harus dimiliki seorang pelatih adalah menghormati satu sama lain dan ada beberapa orang yang harus memperbaiki sikap itu," ujar Wenger, dikutip dari Mirror.

"Semua orang hidup dengan masalan internalnya masing-masing dan saya juga demikian. Itu sudah cukup," ia melanjutkan.

Di kesempatan yang sama, Wenger membeberkan bahwa besar kemungkinan Alexis Sanchez absen di pekan-pekan awal Liga Primer Inggris musim depan usai tampil di Copa America 2015 yang dimulai 11 Juni di Cile.

"Jika Cile bisa melaju hingga babak yang jauh, ia akan absen di awal-awal pekan Liga Primer Inggris. Mereka boleh memanggilnya, tapi kami memiliki kesepakatan bahwa mereka takkan memanggilnya terlalu cepat," pelatih 65 tahun itu menutup.

Itu artinya Alexis bisa bermain di final Piala FA saat Arsenal menghadapi Aston Villa 30 Mei mendatang. [but]

Wenger Kecam Sikap Mourinho
Rating: 100% based on 975 ratings. 91 user reviews.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.