Minggu, 04 Agustus 2013

Pagar Nusa Jombang Kecam Aksi Pemboman Vihara

Senin, 05 Agustus 2013 11:43:29 WIB
Reporter : Zamachsari

Jombang (beritajatim.com) - Ikatan Pencak Silat Nahdlatul Ulama (IPSNU) Pagar Nusa, Gudo Jombang mengecam tindakan teror di Vihara Ekayana di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/8/2013). Untuk itu, Pagar Nusa meminta kepada Kepolisian untuk segera menangkap siapa pun pelakunya.

"Kami mengutuk keras aksi peledakan bom di Vihara Ekayana. Untuk itu kami meminta agar pihak kepolisian segera menangkap pelaku dan dalang aksi meresahkan itu," kata Dimas Cokro Pamungkas atau Gus Dimas, Ketua IPSNU Pagar Nusa Gudo Jombang.

Dimas mengungkapkan, aksi peledakan tersebut masuk dalam kategori aksi teror. Ironisnya, hal itu dilakukan di saat umat Islam sedang menjalan ibadah puasa. Menurutnya, kalau memang kelompok yang ingin berjihad selayaknya pergi ke medan perang, semisal ke Palestina.

"Atau kalau tidak terima dengan kasus Rohingya silahkan berjuang dan membantu saudara muslim di Myanmar sana, jangan 'keblinger' dengan menyerang saudara sendiri di sini yang tidak tau apa-apa. Mari bersama-sama menjaga kesatuan NKRI. Indonesia jangan dikotori kekerasan dengan alasan apapun," katanya menegaskan.

Sebagaimana diberitakan, paket bom meledak di rumah ibadah umat Budha, Vihara Ekayana, Jalan Mangga I Nomor 8 RT 08 RW 08, Kelurahan Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, sekira pukul 19.30 WIB, Minggu (4/8/2013) malam.

Terdapat dua paket yang diletakan di luar vihara dan di dekat pintu masuk vihara. Namun hanya satu paket yang terbungkus dalam tas plastik hijau, di dekat pintu masuk vihara yang meledak. Akibat ledakan ini, tiga orang menjadi korban luka yakni Elisa, Rice, dan Ling Ling. Hingga saat ini pelaku belum terungkap. [suf/kun]


another image from Pagar Nusa Jombang Kecam Aksi Pemboman Vihara


Ketua Pagar Nusa Tanjungsari menyatakan bahwa spanduk Pagar Nusa ...


Ketua Pagar Nusa Tanjungsari menyatakan bahwa spanduk Pagar Nusa ...

INFO PAGAR NUSA LEBAKSARI: Galeri Foto


INFO PAGAR NUSA LEBAKSARI: Galeri Foto

Sejarah Berdirinya Ikatan Pencak Silat NU PAGAR NUSA


Sejarah Berdirinya Ikatan Pencak Silat NU PAGAR NUSA

pagar nusa ngelo


pagar nusa ngelo

Bojonegoro | IPSNU Pagar Nusa Gelar TOT


Bojonegoro | IPSNU Pagar Nusa Gelar TOT


another text from Pagar Nusa Jombang Kecam Aksi Pemboman Viharapagar nusa gasmi - YouTube
Sign in with your Google Account (YouTube, Google+, Gmail, Orkut, Picasa, or Chrome) to add pagar nusa gasmi 's video to your playlist.
pagar nusa - YouTube
Sign in with your Google Account (YouTube, Google+, Gmail, Orkut, Picasa, or Chrome) to add Badrul Pn 's video to your playlist.
BRC123 - BRC | Pintu, Pagar, Tiang, Kawat, Galvanis ...
BRC123 BRC | Pintu, Pagar, Tiang, Kawat, Galvanis, Electroplating, Harga, Jual, Toko, Agen, Supplier, Distributor, Produsen, Pabrik, Murah
List of cities in Indonesia - Wikipedia, the free encyclopedia
This is a list of official cities in Indonesia, by major island or region. Where given in the list population numbers are based on statistical data of 2005. Statistics
design pagar depan teras rumah di Indonesia
Cari design pagar depan teras rumah di Indonesia ... Utama Pagar Pagar BRC adalah pagar siap pasang terbuat dari lembaran JKBL BRC yang murah dan berpenampilan menarik.
Pagar Nusa Jombang Kecam Aksi Pemboman Vihara
Rating: 100% based on 975 ratings. 91 user reviews.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.