Jumat, 19 Juli 2013

FPI Mau Bubar Jika DPR Sudah Bersih

 

Sabtu, 20 Juli 2013 09:33:42 WIB
Reporter : -

Jakarta (beritajatim.com) — Juru bicara Front Pembela Islam (FPI) Muchsin Alatas mengatakan, organisasinya siap membubarkan diri jika institusi lain seperti Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bersih. Hal ini menjawab desakan agar FPI dibubarkan setelah terjadi bentrok di Sukorejo, Jawa Tengah, yang menyebabkan satu orang tewas.

"FPI itu tidak perlu dibubarkan tapi akan bubar sendiri selama undang-undang itu ditegakkan dan DPR berhenti untuk korupsi," ujar Muchsin.

Muchsin menuding penyakit masyarakat seperti prostitusi yang terjadi di lapangan sebenarnya juga terjadi akibat kelakuan DPR yang korup, sehingga Muchsin kembali menuntut agar DPR yang lebih pantas dibubarkan daripada FPI.

"Yang duluan untuk dibubarkan itu harus DPR karena sudah sengsarakan rakyat. Mereka itulah yang buat rakyat berjudi," ucap Muchsin.

Sebelumnya, anggota Komisi III DPR Ruhut Sitompul meminta aparat penegak hukum dan pemerintah tidak ragu membubarkan FPI.  Pasalnya, FPI telah berulang kali bertindak sesuka hati dan tak jarang tindakannya itu berujung dengan aksi anarkistis.

Terakhir, pada Kamis (18/7/2013) sore, bentrok kembali terjadi antara massa FPI dan masyarakat di Kendal, Jawa Tengah. Ruhut menegaskan, dengan adanya Undang-Undang tentang Organisasi Kemasyarakatan (UU Ormas), seharusnya aparat kepolisian tak perlu sungkan menangkap semua massa FPI yang terlibat dalam aksi kekerasan.

Selain itu, politisi Partai Demokrat ini mendesak Menteri Dalam Negeri (Mendagri) bertindak lebih tegas dengan cara membubarkan FPI.

"Polisi tidak perlu lagi sungkan, yang terlibat perlu dihukum seberat-beratnya. Mendagri juga sebagai pembina politik harus tegas, kalau (FPI) berlaku seperti ini harus dibubarkan. Jangan ragu-ragulah, kita negara hukum," kata Ruhut. [but]

Sumber : Inilah.com


another image from FPI Mau Bubar Jika DPR Sudah Bersih


CHUYEN CUNG CAP XE DAP DIEN TRUNG QUOC, MAU MA MOI 2008 | Xe Ä'ạp ...


CHUYEN CUNG CAP XE DAP DIEN TRUNG QUOC, MAU MA MOI 2008 | Xe Ä'ạp ...

Santana reconnects with Maui restaurateur | The Honolulu Advertiser ...


Santana reconnects with Maui restaurateur | The Honolulu Advertiser ...

yabo verzosa wailuku maui maui circuit court judge joel august has set ...


yabo verzosa wailuku maui maui circuit court judge joel august has set ...

Badai Is My Name: 18/03/12


Badai Is My Name: 18/03/12

Public safety threat exists in Maui County | The Honolulu Advertiser ...


Public safety threat exists in Maui County | The Honolulu Advertiser ...


another text from FPI Mau Bubar Jika DPR Sudah BersihUK Eyewear & Spectacles | Prescription Glasses for the United Kingdom
FramesDirect.com is the online leader for all your prescription glasses, sunglasses, spectacles and contact lenses needs in the UK.
FPI | Pandji Pragiwaksono
Saya akui, penilaian saya terhadap FPI sedikit berubah. Obrolan saya di Provocative Proactive Radio dgn Mamot (bukan nama aslinya) seorang mantan anggota FPI, Pak ...
anjing mau kawin - YouTube
Sign in with your Google Account (YouTube, Google+, Gmail, Orkut, Picasa, or Chrome) to add jaya lumban gaol 's video to your playlist.
[INFO] Polisi menjemput paksa anggota FPI.. 04/06/2008 - YouTube
Karena tersangka kerusuhan monas tidak mau menyerahkan diri maka polisi menjemput paksa tersangka di Markas FPI. dok:Indosiar.
KOMUNITAS ANTI FRONT PEMBELA ISLAM [FPI] | Facebook
KOMUNITAS ANTI FRONT PEMBELA ISLAM [FPI]. 25,471 likes · 782 talking about this.
FPI Mau Bubar Jika DPR Sudah Bersih
Rating: 100% based on 975 ratings. 91 user reviews.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.