Jumat, 05 Juli 2013

Jam Kerja Dikurangi, PNS Wajib Ikut Tarawih Berjamaah

Sabtu, 06 Juli 2013 09:56:27 WIB
Reporter : M Muthohar

Tuban (beritajatim.com) - Selama bulan Ramadhan, para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berada di lingkup Pemerintah Kabupaten Tuban mendapatkan dispensasi pengurangan jam kerja.

Peraturan pengurangan jam kerja tersebut dibuat oleh Bupati Kabupaten Tuban dimaksudkan untuk memberikan kesempatan kepada para PNS Muslim untuk beribadah. Adapun jam kerja para PNS itu dikurangi 1,5 jam dari hari biasanya.

"Pengurangan jam kerja ini dibuat untuk memberi kesempatan bagi para PNS yang Muslim untuk beribadah. Yang mana aturan ini sama dengan tahun sebelumnya," jelas Sulistiyadi, Kabag Humas dan Media Pemkab Tuban, Sabtu (6/7/2013).

Dalam peraturan yang telah dibuat oleh bupati, pada bulan puasa nanti para PNS masuk kerja mulai pukul 08.00 Wib sampai pukul 15.00 Wib. Hal itu berbeda dengan hari biasa, PNS masuk kerja pukul 07.00 wib dan pulang pada pukul 15.30 wib.

"Untuk masalah peraturan ini akan kita mulai sosialisasikan munggu depan. Sedangkan untuk masalah pelayanan mengikuti peraturan ini," lanjut mantan Camat Kota Tuban itu.

Sementara itu, dengan adanya pengurangan jam kerja untuk para PNS di Kabupaten Tuban itu, Bupati Tuban Fatkhul Huda juga memberikan himbuan kepada para PNS untuk mengikuti sholat Tarawih berjamaah.

Setiap mushola yang ada di semua instansi diharapkan untuk bisa dibuka secara umum dan digunakan untuk sholat Tarawih bersama. Tak hanya itu sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) akan dijadwalkan untuk mengikuti kegiatan sholat Tarawih berjamaah di Masjid Pendopo, Kabupaten Tuban.[mut/kun]


another image from Jam Kerja Dikurangi PNS Wajib Ikut Tarawih Berjamaah


jam-kerja-jilbabmodis.jpg


jam-kerja-jilbabmodis.jpg

guru senarai sistem online paling penting dalam kementerian pelajaran ...


guru senarai sistem online paling penting dalam kementerian pelajaran ...

Wiryodikoro: December 2010


Wiryodikoro: December 2010

SK+Jam+Kerja.JPG


SK+Jam+Kerja.JPG

Cerita Rakyat Kaum Melayu Yang Pendek


Cerita Rakyat Kaum Melayu Yang Pendek


another text from Jam Kerja Dikurangi PNS Wajib Ikut Tarawih BerjamaahHotFM Big Jam 2010 - Meet Uncle Hussain - Mula & Lalala Kerja ...
MUH with new vocalist performing new song Mula (OST Lu pikirla sendiri)
Lowongan Kerja - Timeline | Facebook
Lowongan Kerja. 555,776 likes · 1,440 talking about this.
ALAT KESELAMATAN KERJA
alat keselamatan kerja, hydrant equipment, fire alarm system, rescue product, tangga darurat, smoke detector, hydrant pillar, general safety equipment
Jabatan Kerja Raya Malaysia ( Public Works Department ) - Kuala ...
Jabatan Kerja Raya Malaysia ( Public Works Department ), Kuala Lumpur, Malaysia. 4,241 likes · 105 talking about this.
Lowongan Kerja Fresh
#Lowongan kerja Terbaru 2009#, Informasi Daftar Lowongan Kerja, lowongan kerja site, New Job vacancy 2009, Bursa Lowongan Pekerjaan, Lowker Bank, Website Lowongan ...
Jam Kerja Dikurangi, PNS Wajib Ikut Tarawih Berjamaah
Rating: 100% based on 975 ratings. 91 user reviews.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.