Senin, 19 Agustus 2013

Masuk Rumah Greg, Rahelia Langsung Mandi

 

Senin, 19 Agustus 2013 15:14:49 WIB
Reporter : -

Jakarta (beritajatim.com) - Seorang mahasiswi berinisial Rahelia Geby (25), mendatangi Mapolres Jakarta Selatan, untuk melaporkan dugaan percobaan pemerkosaan dan penganiayaan yang dilakukan oleh pemain sepakbola, Greg Nwokolo.

Korban RG datang ke Polres Jakarta Selatan didampingi kuasa hukumnya Frans Paulus untuk menemui Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Novi Nurohmat. Sebelumnya diberitakan, Greg Nwokolo diduga melakukan tindak penganiayaan pada Kamis (15/8/2013) lalu.

Awalnya, korban pukul 16.00 Wib ditemui oleh pelaku di kosannya. Kemudian, korban diajak ke rumah pelaku di Jalan BDN II No 18D, Cilandak Barat Cilandak, Jakarta Selatan. Sesampainya di rumah Greg, korban langsung mandi.

Sementara, penyerang Timnas Indonesia itu bersama saksi Raphael Maitimo sedang konsumsi minuman keras jenis Wine dan Civas sambil karaoke dan main game hingga saksi Rani datang. Pada pukul 00.30 Wib, pelaku mengajak para saksi ke X2 dan ditempat tersebut kembali mengkonsumsi minuman beralkohol.

Karena kondisi saksi Raphael sudah mabuk, kemudian pukul 01.30 Wib pelaku mengajak korban dan para saksi pulang kerumahnya dan menyuruh korban untuk menginap. Korban minta agar tidur bersama saksi Rani namun pelaku memaksa agar korban tidur bersama dikamarnya.

Kemudian korban masuk ke kamar pelaku dan langsung berbaring, tiba – tiba pelaku langsung menggerayangi tubuh korban dan mengajak untuk berhubungan badan. Namun, korban menolak dan berusaha berontak sambil berteriak pelaku langsung membekap mulut korban sambil mengancam dan memukulnya.

"Petugas telah menerima laporkan korban, sesuai laporan no. LP/ 1632/K/VIII/2013/Restro Jak-Sel tanggal 16 Agustus 2013. Nanti petugas akan memanggil terlapor (Greg) untuk dimintai keterangan," ujar Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin. [bay]

Sumber : Inilah.com


another image from Masuk Rumah Greg Rahelia Langsung Mandi


Erra Fazira Trauma Pencuri Masuk Rumah | Oh! Artis


Erra Fazira Trauma Pencuri Masuk Rumah | Oh! Artis

Akhirnya saya bisa masuk ke situs Tintin . Aduh senangnya. Flash itu ...


Akhirnya saya bisa masuk ke situs Tintin . Aduh senangnya. Flash itu ...

Berita Internet International: Do’a Harian | Kumpulan Doa Harian


Berita Internet International: Do’a Harian | Kumpulan Doa Harian

jalan-masuk-rumah-sleman


jalan-masuk-rumah-sleman

agnes monica 150x150 Agnes Monica masuk rumah sakit


agnes monica 150x150 Agnes Monica masuk rumah sakit


another text from Masuk Rumah Greg Rahelia Langsung MandiDeactivate Account
Facebook helps you connect and share with the people in your life.
equilibrium: Langkah-langkah masuk rumah baru: Apa perlu buat?
Macam-macam perlu buat bila nak masuk rumah baru. Semua kerja-kerja ni kena lah disusun dengan teratur supaya tak mendatangkan masalah dikemudian hari.
Gara-Gara Raffi, Mpok Nori Masuk Rumah Sakit? - YouTube
Mpok Nori terbaring lemas di Rumah Sakit DIK PUSDIKKES Kramat Jati, Jakarta Timur. Seminggu sudah komedian senior tersebut berada dalam perawatan karena ...
Yahoo! Answers - Mimpi ular masuk k dlm rumah?
Jawaban Terbaik: waktu itu aku juga mimpi dikejar ular trus aku lari ke kamar.... pas pagi-pagi, aku crita mimpi qu ke mama, katanya, mimpi ular itu ...
Rumah Erra Fazira Dipecah Masuk, Hampir Dirompak
KUALA LUMPUR, 2 APRIL 2013: Rumah selebriti terkenal, Erra Fazira atau nama sebenarnya, Fazira Wan Chik, 38, di Seksyen 20, Damansara telah hampir dipecah masuk ...
Masuk Rumah Greg, Rahelia Langsung Mandi
Rating: 100% based on 975 ratings. 91 user reviews.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.