Kamis, 11 Juli 2013

Pasang Surut Kasus Anas Urbaningrum

Jum'at, 12 Juli 2013 05:12:48 WIB
Reporter : -

Jakarta - Kasus hukum bekas Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum terus menggelinding. Jika sebelumnya Anas dijerat dalam kasus gratifikasi pemberian mobil Harrier terkait proyek Hambalang, kini ia dijerat dalam aliran dana di Kongres Partai Demokrat.

Ketua Komisi III DPR RI Gede Pasek Suardika yang dikenal sebagai loyalis Anas Urbaningrum meragukan cara kerja KPK yang masih mencari-cari kasus yang dituduhkan pada Anas. "Sprindik yang menjadikan Anas tersangka untuk kasus apa? Tapi kalau masih mencari kemana-mana itu meragukan," ujar Pasek di sela-sela Sidang Paripurna DPR, Kamis (11/7/2013).

Pasek merinci cara kerja KPK dalam mengincar Anas Urbaningrum mulai kasus Harrier, Simulator, Kongres Partai Demokrat dan saat ini aliran dana dari BUMN-BUMN. "Pertanyaannya, kaitan dengan Hambalang dimana?" tanya Pasek.

Situasi demikian, imbuh Pasek, jangan sampai menimbulkan kesan kasus Anas Urbaningrum selalu dikaitkan dengan peristiwa besar di internal Partai Demokrat. Seperti penetapan Anas sebagai tersangka berdekatan dengan proses pencalegan DPR RI. "Sekarang, jelang konvensi Partai Demokrat, ramai lagi. Jangan sampai kesan seperti itu muncul," cetus Pasek.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Max Sopacua mengatakan kongres Partai Demokrat telah diaudit. Jika ada dana dari sponsor yang masuk, imbuh Max, itu mengalir ke individu. "Kalau sponsor-sponsor itu saya kira tidak di DPP (Dewan Pimpinan Pusat), tapi ke individu," ujar Max.

Max mengaku tidak mengetahui bila ada dana dialirkan ke DPC-DPC dalam Kongres Partai Demokrat. Ia menganggap wajar jika dana diperuntukkan ke DPC-DPC untuk pengganti uang transport. "Nah, kalau Pak MArzuki Alie hanya menjanjikan pengadaan koperasi di seluruh DPC," terang bekas Tim Sukses Marzuki Alie ini.

Sementara bekas Sekretaris Tim Sukses Andi Mallarangeng Ramadhan Pohan menegaskan tim Andi Mallarangeng tidak menerima dana dari luar. "Tidak ada aliran dana dari luar, apalagi membeli suara," bantah Ramadhan.

Sumber : inilah.com


another image from Pasang Surut Kasus Anas Urbaningrum


Macam Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga


Macam Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga

Malaysia e-kamus Pro 18 Kamus Dalam 1 Software


Malaysia e-kamus Pro 18 Kamus Dalam 1 Software

Kebangkitan Dunia: Koleksi Foto Aura Kasih


Kebangkitan Dunia: Koleksi Foto Aura Kasih

Banyak event unik yang berada di Pangandaran, salah satunya adalah ...


Banyak event unik yang berada di Pangandaran, salah satunya adalah ...

BUKU PASANG SURUT KEIMANAN (RAHASIA MENINGKATKAN KEIMANAN)


BUKU PASANG SURUT KEIMANAN (RAHASIA MENINGKATKAN KEIMANAN)


another text from Pasang Surut Kasus Anas UrbaningrumPelabuhan Kelang: 2013-07-09 00:00:00 - Malaysian Meteorological ...
Ramalan Air Pasang Surut Tujuh Hari
pasang surut air laut pulau weh 11/4/12 - YouTube
video yang diunggah dari ponsel saya ... Sign in with your Google Account (YouTube, Google+, Gmail, Orkut, Picasa, or Chrome) to add Isfan Dodent 's video ...
Kota Kinabalu, Malaysia - XTide Tide Prediction Server
Kota Kinabalu, Malaysia tide table for waterfront recreation and travel.
Jadual pasang surut air laut 2013 - Pancing.Net
Author: Topic: Jadual pasang surut air laut 2013 (Read 21881 times) 0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
JADUAL PASANG SURUT 2012 - Pancing.Net
Author: Topic: JADUAL PASANG SURUT 2012 (Read 16760 times) 0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Pasang Surut Kasus Anas Urbaningrum
Rating: 100% based on 975 ratings. 91 user reviews.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.