Senin, 22 Juli 2013

Persema Pasrah Terdegradasi ke Liga Amatir

Selasa, 23 Juli 2013 13:36:28 WIB
Reporter : Hanum Oktavia

Malang (beritajatim.com) - Harapan Persema Malang untuk bisa mengkuti kompetisi liga profesional musim depan semakin menipis. Pasalnya, usaha manajemen Persema untuk mendapatkan pengampunan dari Exco PSSI untuk memutihkan status Persema tak menemui titik terang. Hal itu terjadi lantaran Persema menyatakan keluar dari keanggotaan PSSI dan memilih bergabung di kompetisi Indonesian Premier League (IPL).

Plt. CEO Persema Malang, Dito Arief mebgatakan, pihaknya pasrah jika musim depan Persema harus bermain di Liga Amatir. "Pengampunan ini dibutuhkan supaya Persema bisa ikut di level profesional musim depan. Tetapi kalau memang Persema tidak mendapatkan pengampunan, manajemen pasrah jika musim depan harus terdegradasi ke Liga Amatir," ujar Dito, Selasa (23/7/2013).

Dito menambahkan, selama ini juga banyak desakan dari pecinta bola di Malang termasuk beberapa orang Pengurus Cabang (Pengcab) PSSI Kota Malang, yang menginginkan Persema mulai berkompetisi di Liga amatir. "Ada usulan-usulan supaya Persema justru memulai dari awal untuk bermain di Liga Amatir, jadi ya kita siap terdegradasi," tuturnya.

Kendati demikian, Dito mengaku jika manajemen Persema masih akan terus berupaya memperjuangkan nasib Persema klub berjuluk Bledek Biru ini agar di kompetisi musim depan. "Kami tetap berjuang memutihkan sanksi Persema musim depan, sehingga Persema tidak terdegradasi ke Liga Amatir, minimal di Divisi Utama liga unifikasi," tandasnya. [num/kun]


another image from Persema Pasrah Terdegradasi ke Liga Amatir



another text from Persema Pasrah Terdegradasi ke Liga AmatirDewiBola.com: Liga Indonesia
Persebaya DU Agendakan Dua uji Coba, KONI Jatim Siap Perbaiki Prestasi Jelang PON Jabar, Persib Atasi Cilegon United 2-0, Persib Waspadai Rekor Kandang Barito, Umuh ...
DewiBola.com: Bola Nasional
Informasi sepakbola EURO 2012, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Indonesia buat kamu sekarang juga | Info sepakbola sekarang juga! » dewibola.com
Bola.maingames - Portal Game Bola Online Indonesia Terbaik
Bola.maingames menghadirkan permainan bola online web game GRATIS terbaik di Indonesia. Dapatkan juga berita bola, event terbaru dan panduan bermain.
Syamsir Alam dan Hamka dipanggil lawan Chelsea
Let's be smart. : Peluang Syamsir Alam untuk bergabung dengan Timnas Indonesia mulai terbuka.
Bola.net Situs Sepak Bola No 1! Asli Indonesia.
Berita bola terkini, live score sepak bola, dan informasi pertandingan liga eropa & INDONESIA terlengkap. BONUS: BOLA BABES.
Persema Pasrah Terdegradasi ke Liga Amatir
Rating: 100% based on 975 ratings. 91 user reviews.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.