Rabu, 10 Juli 2013

PKG Bagi-bagi Sembako di Sekitar Pabrik

 

Kamis, 11 Juli 2013 10:11:12 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono

Gresik (beritajatim.com) - PT Petrokimia Gresik (PKG), melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), melaksanakan kegiatan BUMN Berbagi Sembako kepada masyarakat di sekitar pabrik, tepatnya di Kelurahan Lumpur dan Tlogopojok, Gresik.

Dirut PT Petrokimia Gresik, Hidayat Nyakman mengatakan, sesuai arahan dari Kementran BUMN terkait naiknya harga BBM dan sembako, di Bulan Ramadan kami membagikan 2.170 paket sembako secara cuma-cuma bagi masyarakat tidak mampu.

"Kami berharap melalui pembagian sembako ini masyarakat mendukung kegiatan operasional perusahaan. Sehingga, ke depan PKG bisa meningkatkan kinerjanya, ujar Hidayat Nyakman, Kamis (11/07/2013).

Paket sembako yang diberikan oleh PKG adalah berupa paket yang terdiri dari beras sebanyak 5 kilogram, 2 liter minyak goreng, 2 kilo gula, dan 5 bungkus 5 mie instan.

Selain di Kelurahan Lumpur dan Tlogopojok, kegiatan ini juga digelar di desa dan kelurahan yang ada di ring 1 PKG berjumlah 8 desa/kelurahan. [dny/but]


another image from PKG Bagibagi Sembako di Sekitar Pabrik


Deal - THR (TRAVELICIOUS HOT REWARD)


Deal - THR (TRAVELICIOUS HOT REWARD)


another text from PKG Bagibagi Sembako di Sekitar PabrikIndofood > PopMie Get Lucky bagi-bagi 32 Nissan Juke
Pop Mie Get Lucky
Indofood > PopMie Get Lucky bagi-bagi 32 Nissan Juke (en-US)
Pop Mie Get Lucky
Internet - XL Axiata
Internet yang cepat dan stabil dari XL menggunakan HotRod 3G+. Informasi mengenai paket internet, tarif paket internet, serta kemudahan lainnya
Home | BAKMI GM
Share Your Experiences With Us. Kritik, saran, bagi-bagi pengalaman, apa saja, kami siap menampung di sini demi pelayanan kami yang lebih baik.
boneka flanel "ndandut" | Facebook
boneka flanel "ndandut". 13,982 likes · 69 talking about this. kami tidak memiliki reseller online jadi bagi yang menemukan toko online yang menggunakan foto2 kami ...
PKG Bagi-bagi Sembako di Sekitar Pabrik
Rating: 100% based on 975 ratings. 91 user reviews.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.