Rabu, 10 Juli 2013

Robinho Tinggal Negosiasi Gaji

 

Kamis, 11 Juli 2013 09:58:35 WIB
Reporter : -

Milan (beritajatim.com) - Robinho kian dekat untuk bergabung bersama Santos. Sebagai gantinya, AC Milan siap memboyong bomber asal Fiorentina, Adem Ljajic.

Bursa transfer di Brasil bakal ditutup pada 15 Juli nanti. Robinho kian dekat bergabung ke klub yang memebsarkan namanya, Santos. Proses kepindahan saat ini sudah mencapai tahap negosiasi gaji. Santos tak mampu menggaji Robinho setara dengan di Rossoneri.

"Bursa transfer Brasil bakal ditutup sebentar lagi, itu bakal menentukan apakah Robinho akan pergi atau bertahan. Hingga saat ini, negosiasi terus berjalan tapi belum ada perkembangan," ucap Galliani, dinukil dari Football Italia.

Jika Robinho angkat kaki dari Stadion San Siro, maka akan meninggalkan satu tempat kosong di pos penyerang. CEO Adriano Galliani pun sudah mengambil ancang-ancang untuk mendapatkan Ljajic di bursa transfer awal musim ini.

"Ljajic? Saya sudah bertemu dengan direktur Fiorentina, Daniele Prade pagi ini (waktu Italia). Tunggu saja perkembangannya," singkat pria berusia 68 tahun tersebut.

Pemain yang berusia 21 tahun itu berposisi sebagai gelandang serang. Musim lalu, Ljajic mengukuhkan 12 gol dari 31 pertandingan yang dijalani bersama La Viola di semua kompetisi. [arn]

Sumber : inilah.com


another image from Robinho Tinggal Negosiasi Gaji


Salah satu penyerang terbaik yang pernah dimiliki Liga Italia Serie A ...


Salah satu penyerang terbaik yang pernah dimiliki Liga Italia Serie A ...

Warta Indonesia: VIVAnews - BOLA: Tekuk Atalanta, Milan Pepet Juventus


Warta Indonesia: VIVAnews - BOLA: Tekuk Atalanta, Milan Pepet Juventus

Adalah seorang muallaf sejak 2007, semenjak menikah dengan Wahiba ...


Adalah seorang muallaf sejak 2007, semenjak menikah dengan Wahiba ...


another text from Robinho Tinggal Negosiasi Gajikedah(nelson sam martin) - YouTube
selamat tinggal nelson..... kepada wira2 kedah berjuang la abis2 san.....kedah pantang kalah
VIVAbola | Facebook
VIVAbola. 161,168 likes · 14,671 talking about this. ... Abanda Herman Siap Puasa Ramadan Sebulan Penuh Bek Persib asal Kamerun ini jadi muallaf sejak 18 April lalu.
FIFA 13 | E3 First Gameplay Trailer - YouTube
FIFA 13 | E3 First Gameplay Trailer Pre-order FIFA 13 now: http://bit.ly/qvuoUx Subscribe for more FIFA 13 news: http://bit.ly/pmWdQ1 Facebook Share: http ...
Berita Transfer Pemain, Zona Bursa Transfer, Jendela Transfer ...
Dapatkan berita terkini transfer pemain sepak bola, data pemain, statistik, foto, liga eropa, dan lain-lain. Berita transfer pemain bola dunia, foto, fantasy football ...
TIMNAS INDONESIA | Facebook
TIMNAS INDONESIA. 3,627,135 likes · 46,365 talking about this. Peraturan dan tata tertib dalam Fans Page ini : 1. Dilarang Rasis 2. Dilarang saling menghina 3.
Robinho Tinggal Negosiasi Gaji
Rating: 100% based on 975 ratings. 91 user reviews.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.