Selasa, 03 September 2013

Persebaya Terusir dari GBT

 

Selasa, 03 September 2013 19:18:59 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Tim Persebaya dipastikan tak akan menjamu PSIR Rembang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (4/9/2013)sore. Sebagai gantinya, pertandingan Bajul Ijo dipindah di salah satu stadion milih korps militer.

Sekretaris Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persebaya, Ram Surahman dalam sambungan telepon dengan beritajatim.com, Selasa (3/9/2013) sore memastikan bahwa Persebaya tak akan main di GBT.

Sebab, berdasarkan izin pertandingan tak dikeluarkan oleh pihak keamanan. "Kita tidak mendapat izin dari polisi. Karena bersamaan dengan rekapitulasi perhitungan suara. Kita disarankan untuk menggelar pertandingan di komplek militer," ucap pria yang juga menjabat sebagai corporate secretary Persebaya ini.

Hanya saja, Ram tidak menyebut secara pasti dimana venue alternatif untuk pertandingan tersebut.

Saat ini, ada tiga lokasi yang sedang diincar oleh panpel, yakni Stadion Brawijaya Komplek Makodam V Brawijaya, Lapangan Arhanudse, Gedangan dan Stadion Akademi Angkatan Laut (AAL) Bumimoro Surabaya. "Yang pasti pertandingan besok digelar tanpa penonton," tegas Arek Benjeng, Gresik ini.

Sementara itu, hingga, Selasa sore, tim PSIR belum jua tiba di Surabaya. Laskar Dampo Awang juga diapstikan kan menggelar sesi coba lapangan. "PSIR sudah konformasi datang. Mereka sedang dalam perjalanan. Mungkin malam ini sudah tiba," pungkas Ram.[sya/ted]


another image from Persebaya Terusir dari GBT


Pedagang Dislike Daging Impor


Pedagang Dislike Daging Impor

Andik mengaku sempat kaget dengan pola latihan yang baru.


Andik mengaku sempat kaget dengan pola latihan yang baru.


another text from Persebaya Terusir dari GBTPersebaya Surabaya | Facebook
Persebaya Surabaya, Surabaya, Indonesia. 151,310 likes · 4,190 talking about this.
pasoepati - YouTube
Sign in with your Google Account (YouTube, Google+, Gmail, Orkut, Picasa, or Chrome) to add g4lly81 's video to your playlist.
PERSIS SOLO - YouTube
1:10:51 INDONESIAN HORROR MOVIE ONLINE - FILM HOROR INDONESIA TERBARU BIOSKOP 2013 / 2014 / 2015 Gadis Biasa 5,648 views; 1:13 Persis vs Persebaya 5-0 ...
TERBAIK & TERBURUK: Brasil 3-0 Spanyol - Goal.com
Brasil mengakhiri turnamen Piala Konfederasi 2013 dengan memboyong gelar juara setelah menundukkan Spanyol 3-0 di stadion Maracana, Rio De Janeiro, Senin (1/7) pagi ...
Persebaya Terusir dari GBT
Rating: 100% based on 975 ratings. 91 user reviews.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.