Jumat, 17 April 2015

Coutinho Tidak Berpikir Dua Kali Perbarui Kontrak Liverpool

Coutinho Tidak Berpikir Dua Kali Perbarui Kontrak Liverpool

Liverpool (beritajatim.com) - Philippe Coutinho bahagia tinggal di Liverpool. Itulah kenapa ia tidak berpikir dua kali saat disodori perpanjangan kontrak hingga 2020 pada Februari 2015 kemarin.

Demikian dilaporkan Liverpool Echo. "Liverpool selalu menunjukkan kehangatan luar biasa kepada saya. Jadi saya tidak berpikir dua kali saat mereka menyodorkan perbaruan kontrak," kata gelandang serang asal Brasil ini.

Menandatangani perpanjangan kontrak tanpa kontroversi membuat penampilan Coutinho membaik. Ia hanya ingin menunjukkan kepada siapapun bagaimana penampilan terbaiknya. "Kadang memang pertandingan tak sesuai harapan. Tapi saya sudah mencoba yang saya bisa dan saya serahkan bagaimana orang menilai," katanya.

Namun benarkah jika Liverpool tidak masuk Zona Liga Champions, Coutinho akan pergi? "Saya pemain Liverpool, dan saya tidak berpikir soal itu karena saya gembira di sini dan ingin di sini. Musim ini belum berakhir. Masih ada beberapa pertandingan, dan apapun bisa terjadi. Kami akan berusaha mengakhiri musim ini setinggi mungkin dan memenangkan Piala FA," kata Coutinho. [wir]

Coutinho Tidak Berpikir Dua Kali Perbarui Kontrak Liverpool
Rating: 100% based on 975 ratings. 91 user reviews.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.