Jumat, 17 April 2015

Laka Beruntun Empat Kendaraan, Satu Tewas

 Laka Beruntun Empat Kendaraan, Satu Tewas

Pasuruan (beritajatim.com) - Sebuah kecelakaan beruntun kembali terjadi di jalan raya Sedarum, Nguling, Kabupaten Pasuruan. Kali ini empat kendaraan roda empat terlibat dalam kecelakaan tersebut. Akibatnya, satu orang tewas di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com di lokasi menyebutkan, bahwa kecelakaan ini bermula saat truk muat paralon melaju kencang dari arah barat ke timur. Namun, saat melintas di lokasi kejadian truk yang disopiri Yanto, warga Jember itu menabrak sebuah dump truk yang melaju dari arah berlawanan.

"Pada saat ditabrak truk muatan paralon, dump truk langsung oleng ke arah kanan hingga menabrak sebuah rumah yang ada di selatan jalan raya. Bahkan, saya melihat seorang penumpang yang tak tahunya adalah sopir dump truk itu terlempar keluar dari dalam dump truk hingga terjatuh dan langsung tewas," ucap Samai, salah satu warga, kepada beritajatim.com saat ditemui di lokasi, Sabtu pagi, (18/04/2015).

Ia menambahkan, bahwa usai menabrak dump truk. Truk muatan paralon itu menabrak kendaraan Panter warna merah yang dikemudikan Sumardi, warga Surabaya yang saat itu berada di depannya, dan setelah itu menabrak truk diesel warna kuning yang posisinya melaju dari arah timur ke barat. "Setelah nabrak dump truk langsung nabrak Panter dan truk diesel," imbuhnya.

Truk muatan paralon akhirnya berhenti setelah menabrak dua kendaraan roda dua tersebut. Akibat kejadian ini, seorang sopir dump truk bernama Karyono, warga Probolinggo yang tewas tersebut, langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit RSUD dr. Soedarsono Kota Pasuruan.

Hingga berita ini diketik sejumlah petugas kepolisian lalu-lintas dari Polres Pasuruan Kota masih berada di lokasi guna olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi mata. Sehingga masih belum bisa untuk dimintai keterangan. (oci/ted)

Laka Beruntun Empat Kendaraan, Satu Tewas
Rating: 100% based on 975 ratings. 91 user reviews.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.