Rabu, 17 Juli 2013

26 Juli, Penentuan Tuan Rumah Divisi I

Kamis, 18 Juli 2013 12:43:29 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) baru akan menentukan tuan rumah babak kedua Divisi I, 26 Juli mendatang. Saat ini, BLAI masih memverifikasi kesungguhan tim yang mengajukan diri sebagai tuan rumah.

Sebanyak 24 yang lolos ke Divisi Utama, dibagi dalam empat tim. Di grup XIII, tiga tim mengajukan diri sebagai tuan rumah adalah Persiju Sijunjung, Bintang Jaya Asahan dan PSBL Lampung. Grup XIV, tim yang mengajukan diri adalah Perserang, Persibas Banyumas, Persik Kendal dan Villa 2000.

Sedangkan di Grup XV, tiga tim yang mengajukan diri sebagai tuan rumah yakni Persipa Pati, Persinga Ngawi dan Persatu Tuban. Sedangkan untuk grup XVI, tim yang mengajukan diri antara lain Persinab Nabire, Persikutim, Martapura FC.

CEO BLAI, Syauqi Suratno menjelaskan, pihaknya sudah mengirimkan surat ke tim-tim yang mengajukan diri sebagai tuan rumah. Dalam surat itu dijelaskan, surat dari masing-masing tim harus dilengkapi dengan surat permintaan izin, juga dilengkapi kepastian izin dari pihak keamanan.

Menurut, Syauqi, tim yang belum pernah menjadi tuan rumah akan menjadi prioritasnya. Sedangkan untuk tim yang mengajukan tuan rumah bersama karena alasan geografis, BLAI tetap menyerahkan keputusan itu ada tim-tim yang mengajukan. "Yang penting masih sesuai dengan regulasi BLAI," harap Syauqi.

Rencananya, BLAI akan menetapkan dua tuan rumah, yakni satu tuan rumah utama dan satu lagi sebagai pengganti. Ini sebagai antisipasi bila ada tuan rumah mengundurkan diri pertandingan sedang berlangsung.[sya/kun]


another image from 26 Juli Penentuan Tuan Rumah Divisi I


Jarig: Linda de Mol (1964 - 44)


Jarig: Linda de Mol (1964 - 44)

... Juli,Básti Lajos,Bayer Friderika,Beatrice,Bella István,Bencze Ilona


... Juli,Básti Lajos,Bayer Friderika,Beatrice,Bella István,Bencze Ilona

En zo pep ik mij mentaal op voor de komende WEKEN.


En zo pep ik mij mentaal op voor de komende WEKEN.

Kalender juli 2012


Kalender juli 2012

Red-Bull-Formel-1-Budapest-GP-Ungarn-26-Juli-2012-19-fotoshowImageNew ...


Red-Bull-Formel-1-Budapest-GP-Ungarn-26-Juli-2012-19-fotoshowImageNew ...


another text from 26 Juli Penentuan Tuan Rumah Divisi I26. Juli â€" Wikipedia
Der 26. Juli ist der 207. Tag des Gregorianischen Kalenders (der 208. in Schaltjahren), somit bleiben noch 158 Tage bis zum Jahresende. Historische Jahrestage Juni ...
26 juli - Wikipedia
26 juli är den 207:e dagen på året i den gregorianska kalendern (208:e under skottår). Det återstår 158 dagar av året. Kubas nationaldag . Liberias nationaldag.
Noodweer 26 juli 2008 - YouTube
Downburst Hagel en Windstoten in Nederland oa bij Loenen en in Flevoland
HOFFMAESTRO "Highwayman" (live @ SVT Allsång 26 Juli 2011) - YouTube
Sign in with your Google Account (YouTube, Google+, Gmail, Orkut, Picasa, or Chrome) to add litenbambi 's video to your playlist.
Rodeo Opry
Oklahoma's Official Country Music Show, celebrating its 34th year providing spectacular live weekly entertainment. The Rodeo Opry is located in the Historic ...
26 Juli, Penentuan Tuan Rumah Divisi I
Rating: 100% based on 975 ratings. 91 user reviews.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.