Selasa, 16 Juli 2013

Rooney Kecewa, Marah, dan Bingung

 

Rabu, 17 Juli 2013 09:41:40 WIB
Reporter : M. Ismail

Manchester (beritajatim.com) - Wayne Rooney menyatakan kemarahannya dan bingung terhadap posisinya di Manchester United. Sikap itu setelah manajer David Moyes menyatakan bahwa dia bukanlah penyerang pilihan pertama klub itu.

BBC melansir bahwa Rooney, yang berusia 27 tahun, menyatakan rasa kecewanya kepada sejumlah pimpinan klub dan menegaskan bahwa dia tidak akan menerima jika perannya di dalam tim berada di bayang-bayang Robin van Persie.

Penyerang timnas Inggris ini masih menyisakan kontrak dua tahun bersama United. Belakangan dia dikaitkan dengan dua klub rival MU yaitu Chelsea dan Arsenal yang menginginkannya.

David Moyes, dalam wawancara dengan sejumlah media di sela-sela tur ke Bangkok, Thailand, menjelang pembukaan musim kompetisi, menegaskan kembali bahwa Rooney tidak akan dijual dan dia merupakan pemain yang dibutuhkan tim.

Namun Rooney marah ketika Moyes menambahkan: "Secara keseluruhan, ada alasan kuat untuk menampilkan Wayne apabila Robin van Persie cedera. Saya ingin punya banyak pilihan sebanyak mungkin."

Wakil pimpinan eksekutif MU, Ed Woodward menggarisbawahi sikap klub dengan mengatakan bahwa mereka tidak terlalu khawatir apabila bekas penyerang Everton itu mengakhiri kontraknya lebih cepat.

Woodward mengatakan: "Tidak ada perpanjangan kontrak yang sedang dibahas. Apakah kita takut untuk memutus kontrak di tengah jalan? Tentu saja tidak."

Rooney sendiri menyatakan bahwa dia tidak nyaman berada di United setelah setelah sembilan musim ikut berperan menyukseskan klub itu. Dia juga menyatakan akan mengadakan pembicaraan dengan pimpinan klub sejak kembali lebih awal dari rangkaian tur ke Asia setelah dideraKlik cedera hamstring.

Semenjak Alex Ferguson mundur sebagai manajer United pada musim lalu, Rooney menyatakan keinginannya untuk meninggalkan klub itu. Klub pesaing United, Chelsea sejauh ini terus memantau perkembangan terakhir Rooney. [isa/but]


another image from Rooney Kecewa Marah dan Bingung


Ferguson Kecewa Performa Rooney - inilah.com


Ferguson Kecewa Performa Rooney - inilah.com

Mega Bazaar Computer 2013 Siap Digelar di Jakarta


Mega Bazaar Computer 2013 Siap Digelar di Jakarta

Sepasang Tiket MU vs Swansea Dihargai Rp15 Juta - US


Sepasang Tiket MU vs Swansea Dihargai Rp15 Juta - US

dalam tempoh empat minit pada separuh masa kedua oleh Wayne Rooney ...


dalam tempoh empat minit pada separuh masa kedua oleh Wayne Rooney ...

Pimpinan Everton FC, Bill Kenwright mendukung langkah David Moyes ke ...


Pimpinan Everton FC, Bill Kenwright mendukung langkah David Moyes ke ...


another text from Rooney Kecewa Marah dan BingungBerita Bola Terkini dan Nomor Satu : Situs Warta Era Digital
Senin, 15/07/2013 14:18 WIB 'MU Bakal Butuh Rooney Kalau Van Persie Cedera' David Moyes sudah menegaskan bahwa Wayne Rooney tidak akan dijual.
Neymar Ke Barcelona, Real Madrid Tak Kecewa - Yahoo! Sports Indonesia
Baca 'Neymar Ke Barcelona, Real Madrid Tak Kecewa' di Yahoo! Sports Indonesia. Sang direktur olahraga Los Blancos menyatakan klubnya menerima keputusan Neymar ...
Kebangkitan Penyokong Harimau Malaya - YouTube
Sign in with your Google Account (YouTube, Google+, Gmail, Orkut, Picasa, or Chrome) to add NFARA91 's video to your playlist.
Jadwal Siaran Langsung TV Sepakbola | Berita Sepakbola Terkini ...
Napoli Menjadi Saingan Juventus Musim ini. 07.15.2013 4:58 pm | 0 comment. Menurut Benitez Napoli adalah Saingan besar Juventus musim 2013-2014 ini benitez berbicara ...
Yahoo! Indonesia Olahraga - Berita Sepak Bola Dunia
Berita sepak bola terkini dunia di Yahoo! Indonesia. Ikuti Liga Inggris, Liga Italia, Liga Jerman, Liga Eropa, dan lainnya.
Rooney Kecewa, Marah, dan Bingung
Rating: 100% based on 975 ratings. 91 user reviews.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.