Kamis, 09 Oktober 2014

Mayat Pria Berjenggot dan Telanjang Ditemukan Dekat Sungai

Mayat Pria Berjenggot dan Telanjang Ditemukan Dekat Sungai

Kediri (beritajatim.com) - Sesosok mayat pria ditemukan tergeletak di tepi sungai kering Dusun Sukabumi, Desa Siman, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Korban sudah dalam keadaan membusuk serta dikerubuti belatung.

Kapolsek Kepung AKP Sulistiyo mengatakan, guna kepentingan penyelidikan, mayat telah diievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pelem, Kecamatan Pare. Mayat akan dilakukan outopsi guna diketahui identitasnya.

"Melihat kondisinya, korban sudah meninggal dunia sejak tiga hari lalu. Kami belum mengetahui identitas maupun penyebab kematian korban. Mayat sudah kita bawa ke rumah sakit, untuk dilakukan outopsi," AKP Sulistyo, Jumat (10/10/2014).

Mayat pertama kali ditemukan oleh Gianto (30), buruh tani  setempat. Saksi hendak pulang dari tempat kerja melintas di pinggir sungai. Saksi mencium aroma tak sedap di sekitar sungai.

Merasa penasaran, Gianto kemudian mencari sumber bau busuk itu. Ternyata, bau tersebut berasal dari sesosok mayat dalam keadaan telanjang dan dikerebuti belatung.

Saksi kemudian memberitahu warga lain sekitar. Takut terjadi hal yang tidak diinginkan, warga lantas melaporkan peristiwa tersebut ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Kepung.

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas, mayat dengan ciri-ciri perawakan sedang, tinggi badan  sekitar 155 sentimeter, rambut keriting beruban, berjenggot dan umur diperkirakan 50 tahun. [nng/but]

Mayat Pria Berjenggot dan Telanjang Ditemukan Dekat Sungai
Rating: 100% based on 975 ratings. 91 user reviews.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.