Kamis, 30 April 2015

Jamu Real Madrid, Juve Tanpa Pogba

Jamu Real Madrid, Juve Tanpa Pogba

Turin - Juventus kemungkinan besar tidak akan diperkuat oleh Paul Pogba saat menjamu Real Madrid di leg pertama babak semifinal Liga Champions Eropa tengah pekan depan.

Pogba mendapat cedera hamstring saat berhadapan dengan Borussia Dortmund di leg kedua babak perempatfinal. Untuk memulihkan kondisinya, tim dokter I Bianconeri mengharuskannya beristirahat kurang lebih selama tiga pekan.

Dilansir Dailymail, pemain asal Prancis itu bakal diizinkan kembali melakukan latihan pekan depan setelah laga kontra Madrid. Ada kemungkinan, Pogba bisa diturunkan saat La Vecchia Signora melakoni leg kedua semifinal di Santiago Bernabeu.

Diakui pelatih Massimiliano Allegri, ia memang meminta kepada tim medis Juventus agar terus berusaha memulihkan cedera Pogba agar bintang mudanya tersebut bisa bermain di leg kedua.

"Tim medis tengah melakukan segalanya yang mereka bisa agar ia bisa kembali bermain di leg kedua," kata Allegri.

Paul Pogba menjadi nama yang terus menjadi topik perbincangan jelang berakhirnya musim ini. Ia terus dikaitkan dengan sejumlah klub kaya Eropa seperti Paris Saint-Germain (PSG), Chelsea, dan Manchester City.

Pihak Juventus tidak menutup pintu bagi siapapun peminat mantan pemain Manchester United asalkan mereka mau membayar dengan nilai besar. Kabar terakhir menyebut PSG berani menebus Pogba dengan harga 80 juta Euro (1,2 triliun Rupiah). [kun]

Jamu Real Madrid, Juve Tanpa Pogba
Rating: 100% based on 975 ratings. 91 user reviews.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.