Kamis, 30 April 2015

Lawan Sevilla, Madrid Dapat Kabar Baik Kondisi Bale

Lawan Sevilla, Madrid Dapat Kabar Baik Kondisi Bale

Madrid - Real Madrid kemungkinan besar bakal kembali diperkuat Gareth Bale saat melawat ke markas Sevilla akhir pekan ini. Pemain asal Wales itu sudah mulai berlatih tengah pekan ini.

Bale mengalami cedera betis kiri saat berhadapan dengan Malaga di ajang La Liga Spanyol dua pekan lalu. Pemain termahal dunia itu sempat absen dalam tiga pertandingan Los Blancos termasuk saat jumpa Atletico Madrid di leg kedua perempatfinal Liga Champions Eropa.

Setelah beristirahat selama dua pekan lebih, Bale sudah bisa kembali mengikuti sesi latihan, Kamis (30/4/2015) waktu setempat. Mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut melakukan latihan ringan bersama tiga pemain akademi El Real, Javi Munoz, Benavente Mayoral, dan Marcos Lavin.

Diluar performanya musim ini, pulihnya Bale menjadi angin segar bagi skuad besutan Carlo Ancelotti. Apalagi mereka tengah berusaha mengejar Barcelona dalam perebutan gelar juara La Liga Spanyol musim ini.

Bale sempat jadi amarah kekesalan fans Los Blancos menyusul performa inkonsistennya musim ini. Dalam 28 pertandingan, ia baru bisa mencetak 13 gol.

Sedangkan, Karim Benzema belum juga menunjukkan tanda-tanda pemulihan lebih cepat. Pemain asal Prancis itu kemungkinan besar bisa fit saat berhadapan dengan Juventus di semifinal Liga Champions Eropa tengah pekan depan. [kun]

Lawan Sevilla, Madrid Dapat Kabar Baik Kondisi Bale
Rating: 100% based on 975 ratings. 91 user reviews.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.