Kamis, 30 April 2015

PSMP Masih Jajaki Calon Investor

PSMP Masih Jajaki Calon Investor

Mojokerto (beritajatim.com) -‪ Hingga kini, pengurus PS Mojokerto Putra (PSMP) belum menentukan investor yang akan menanggani tim berjuluk The Lasmojo musim ini. Pengurus mengaku masih menjajaki calon investor yang masuk ke jajaran pengurus di detik akhir penutupan pendaftaran tim ke PT Liga Indonesia.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Mojokerto, Didik Chusnul Yakin mengatakan, hingga kini pengurus belum menentukan siapa investor untuk PSMP musim ini. "Kalau soal PSMP, sampai saat ini belum ada keputusan siapa investornya," ungkapnya, Kamis (30/04/2015).

Masih kata Didik, meski pendaftaran tim hingga tanggal 30 April, namun kisruh antara PSSI dengan Kemenpora beberapa waktu yang lalu membuat jadwal mundur. Bahkan, pihaknya memprediksi jadwal divisi utama akan bergulir lebih lama lagi yakni dua hingga tiga bulan kedepan.

"Kayaknya sih masih lama. Kan sebentar lagi sudah puasa, biasanya kompetisi libur juga. Kita masih terus menjajaki beberapa pilihan calon investor yang masuk ke jajaran pengurus. Penjajakan tersebut dengan melihat track record dan kepentingan mereka dalam pengelolaan PSMP," katanya.

Karena, lanjut Didik, pihaknya tak ingin ada pengulangan kesalahan yang kedua kalinya dalam memilih investor yang demi eksistensi PSMP kedepannya. Harapannya, PSMP mendapatkan investor dan masih tetap ikut kompetisi Divisi Utama. [tin/but]

PSMP Masih Jajaki Calon Investor
Rating: 100% based on 975 ratings. 91 user reviews.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.